Agen Jual Geotextile Indonesia

AGEN JUAL GEOTEXTILE INDONESIA

Welcome!

Selamat datang di website kami. Kain geotextile non woven adalah bahan seperti kain yang terbuat dari serat panjang, yang terikat bersama dengan panas mekanik maupun secara kimia, atau dengan campuran cairan pengerat. Istilah ini digunakan dalam industri manufaktur tekstil untuk menyebut kain (fabric) baik itu tenunan (woven) maupun tidak (non woven).

Kain non woven adalah 100% serat polypropylene yang secara luas, didefinisikan sebagai lembaran atau struktur serat dan filamen yang terlibat atau terikat secara bersama dengan cara perforasi kimia, termal, atau mekanis. Biasanya bertekstur rata atau berumbai pori berupa lembaran yang dibuat langsung menggunakan serat yang terpisah.
Tidak dibuat dengan cara ditenun atau rajut, tidak memerlukan konversi dari serat menjadi benang. Terdiri dari beberapa persen kain daur ulang, dan campuran material khusus. Kami menyediakan geotextile non woven mulai dari ukuran gramasi 150gr/m2, 200gr/m2, dan 250gr/m2.
Sebagai Agen Geotextile terpercaya, kami sudah berhasil menjual dan menyalurkan produk kami (Geotextile) ke seluruh Indonesia dengan pemesanan secara online, via telephone atau via BB. Spesifikasi produk geotextile non woven kami adalah :
This entry was posted in Agen Geotextile, Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment